Sabun Metal Fortis Hijau dengan Vitamin C

 


Sabun Metal Fortis Hijau dengan Vitamin C Merupakan Sebuah Pencuci Wajah yang Memiliki Banyak Khasiat dan Manfaat Terutama Untuk Mengatasi Segala Macam Keluhan Pada Kulit Muka Anda.

Kandungan yang Terdapat Dalam Sabun Ini Menggunakan Bahan Alami Seperti Buah-buahan yang Banyak Mengadung Vitamin C dan E Serta dari Tumbuhan Herbal Sehingga Sangat Aman Digunakan Karena Tidak Menggunakan Bahan-bahan Kimia Berbahaya.

Manfaat dari Sabun Metal Fortis Hijau dengan Vitamin C ??

  • Dapat Mengatasi dan Menghilangkan Flek-flek Atau Bintik Hitam di Wajah.
  • Dapat Mecerahkan Kulit Wajah yang Kusam.
  • Menghilangkan Jerawat dan Mencegahnya datang Kembali
  • Mengatasi Noda Bekas Jerawat, dan Mengecilkan Pori-pori
  • Membuat Wajah Anda jadi Segar, dan Mengecangkan Kulit Kendur Sehingga Anda Terlihat Lebih Muda.

Siapa yang Dapat Menggunakan Sabun Metal Fortis Ini ?

Sabun Metal Fortis Ini Cocok Untuk Semua Jenis Kulit Baik yang Sensitif Berminyak, Kering, Normal, Jerawat Berminyak dan Sebagainya.

Dapat digunakan Oleh Pria yang Memiliki Keluhan Pada Kulit Wajah nya, Aman Juga Digunakan Oleh Wanita Hamil Karena Semua Bahannya Menggunakan Bahan Alami.

Berapa Lama Hasil Pemakaian Metal Fortis Ini Dapat di Ketahui ?

Hasil Bisa dirasakan Sekitar 3-5 Hari Tergantung Jenis Kulit Wajah Anda, Tetapi Untuk Mendapatkan yang Maksimal Bisa Kita Ketahui Setelah Sebulan Penuh.

Pada Waktu Pemakaian ada yang Menyebabkan Gatal dan Tidak, Serta Ada Pengelupasan dan Tidak Tapi Itu Hanya Sementara Saja, Bila Saat Pemakaian Timbul Jerawat Kecil Jangan Risau dan Khawatir Dengan Penggunaan Metal Fortis Secara teratur jerawat tersebut Akan Hilang dengan Sendirinya, Jerawat Disini Adalah Sel Kulit Mati dan Darah Kotor yang Keluar dan Akan Digantikan Oleh Sel Kulit Baru.

Untuk Hasil yang Maksimal Bisa digunakan Dengan Cream Pemutih Wajah Siang dan Malam, Selama Pemakaian Jangan Menggunakan Bedak Padat Tapi Cukup dengan Bedak Tabur Atau Anda Bisa Menggunakan Cream Wajah Siang Atau Malam.
3 Komentar untuk "Sabun Metal Fortis Hijau dengan Vitamin C"

Kalo pake bedak padat setelah pemakaian emang nya kenapa?

Kalau saat pemakaian pake bedak padat kenapa?
Lalu bisa menghilangkan komedo gk.?

Back To Top